Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | I | N | P | S | W | Y
Number of items: 9.

A

AFDHEL IFSANZANIY, MUHAMAD (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GO-FOOD (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

IMAM ISLAHUDIN, MUHAMMAD (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NAUFAL, RAFINO (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PERTIWI SUMARNA, HANNA (2021) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA SUKU DINAS PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF JAKARTA TIMUR. Fakultas Ekonomi.

S

SAFIRA MJ, YULIA (2021) PENGARUH DISKON TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LINK AJA (Survei Dilakukan Kepada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Pengguna Aplikasi LINK AJA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAMERIA, NATALIA (2021) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING ADMINISTRATION CV. KALXY YUDI TRACKER. Fakultas Ekonomi.

SUKANDI, SUKANDI (2021) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI CONTENT CREATOR PT HANAN MANAJEMEN KONSULTAN. Fakultas Ekonomi.

W

WIDYATAMI KUSUMAH, BRENDA AYU (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YANTI LUBIS, RISDA (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK AQUA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Sun Dec 22 03:26:57 2024 WIB.