Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 4.

ELMERTIAN, DEVIN (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA MODEL (Studi Kasus Instagram @Kopikenangan.id). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Maulana, Said (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI INSTAGRAM PADA KONSUMEN UMKM SEKTOR MAKANAN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RACHMAN, TUBAGUS MUHAMMAD GHIFARI (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI OVO DAN DANA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUNARYA, DIO (2024) ANALISIS STRATEGI DIGITAL BRANDING PADA START UP ONLINE TRAVEL AGENCY (STUDI KASUS TIKET.COM). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Mon Jul 1 15:50:18 2024 WIB.