Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 61.

A

ADITYA AKBAR, ALFITO (2024) KEBERALIHAN PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA DENGAN MENGGUNAKAN MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMALIA, DISTA (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN GENERASI MUDA PADA APLIKASI MAXIM DI JAKARTA DENGAN PENDEKATAN EUCS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMALIA, DISTA (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN GENERASI MUDA PADA APLIKASI MAXIM DI JAKARTA DENGAN PENDEKATAN EUCS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANASTASYA, YOHANA (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS LIVE STREAMING SHOPPING ATTRIBUTES PADA SHOPEE LIVE DI DKI JAKARTA (Studi Kasus Pada Produk Fashion). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANWARI, RADINKA FATHANAYRA (2024) ANALISIS MINAT BELI TOKOPEDIA PADA GEN Z DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDANA, SILVIA MEIRIZKA (2024) EFEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK VERSI SONG JOONG KI MENGGUNAKAN MODEL CRI (CUSTOMER RESPONSE INDEX). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARDIANSYAH, ACHMAD (2024) ANALISIS MINAT BELI SEPATU MEREK LOKAL PADA LOKAPASAR (Studi Kasus Generasi Z di Daerah Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ashari, Maulia (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran TOMORO Coffee Melalui Media Sosial TikTok. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

B

BIMO WIOSKAWURI, HARIO (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Bahfen, Namirah (2024) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN QRIS SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Barasa, David Saputra (2024) Analisis Kepuasan Pengguna Layanan Ride Hailing Maxim di Jabodetabek. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Basyair, Muhammad Nabil (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA E-COMMERCE DI DKI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

C

CHARUNIA, CHARUNIA (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA PADA APLIKASI HALODOC DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

Dzikrina,, Adita (2024) EFEKTIVITAS BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TOKOPEDIA PADA GENERASI Z MENGGUNAKAN MODEL VISCAP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

E

ELMERTIAN, DEVIN (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA MODEL (Studi Kasus Instagram @Kopikenangan.id). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Elena, Clara (2024) ANALISIS PEMASARAN KONTEN MEDIA SOSIAL PADA PERUM BULOG WILAYAH DKI JAKARTA - BANTEN (INSTAGRAM @BULOGBISNIS.JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FAUZAN, ABI MUHAMMAD (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN SIRUP MARJAN EDISI RAMADAN BERBASIS EPIC MODEL PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FEBRIAN, MUHAMMAD RIFQI (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING PADA HALTEV IT LEARNING CENTER. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FIKA DIAN RIZKI, AGIA (2024) MENGUKUR TINGKAT EFEKTIVITAS IKLAN SAUS ABC MELALUI MEDIA TELEVISI MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Fikriyadi, Nur Eko (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI OVO DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Firmansyah, Ichlas (2024) ANALISIS ONLINE CUSTOMER REVIEW KATEGORI PRODUK FASHION PADA PLATFORM E-MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

G

GOFUR, MILLAH KAMALIAH (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI NEOBANK DI DAERAH KHUSUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HIDAYAT, FEBIANA RAINY (2024) ANALISIS PENERAPAN MARKETING MIX PADA KEPUASAN KONSUMEN PLATFORM SHOPEE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hardyansah, Hardyansah (2024) ANALISIS IMPULSIVE BUYING E-COMMERCE STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

J

JUHRI, VALLEYANA (2024) ANALISIS MINAT BELI PRODUK GREEN COSMETIC PADA WANITA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

K

Kamilah Khairunnisa, Intan (2024) ANALISIS PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DAERAH KHUSUS JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Khairunnisa, Intan Kamila (2024) ANALISIS PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DAERAH KHUSUS JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MAHARANI, SUCI (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN GRABFOOD. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAHARDIKA, FADHAL (2024) ANALISIS PERAN INFLUENCER MELALUI INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (Studi Kasus Pada Instagram @msglowbeauty). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAHARDIKA, FADHAL (2024) ANALISIS PERAN INFLUENCER MELALUI INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (Studi Kasus Pada Instagram @msglowbeauty). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Maulana, Said (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI INSTAGRAM PADA KONSUMEN UMKM SEKTOR MAKANAN DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Medina, Gusty Mutiara (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN FAMILY MART MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (Studi Kasus Pada Instagram @familymartid). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Muhamad Zarfan, Azka (2024) Analisis E-service quality pada Aplikasi Tokopedia. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Mutiara Medina, Gusty (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN FAMILY MART MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN AIDA (Studi Kasus Pada Instagram @familymartid). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NATASYA, REZIKA LISDZA (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN MARKETPLACE TOKOPEDIA DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nabila Rahman, Dhevyta (2024) Analisis Kampanye Influencer Marketing dalam Pemasaran Digital pada Platform TikTok. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

O

Ofifah, Tasya Rizki Nur (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI PRODUK CHATIME MELALUI INSTAGRAM MENGGUNAKAN MODEL AIDA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

Pasaribu, Surya Rodoli (2024) ANALISIS KEPERCAYAAN PENGGUNA PAYLATER PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA (SURVEI DILAKUKAN KEPADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putri, Aneke Viranda (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOSMETIK LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RACHMADI, RIORDAN JAKA (2024) EVALUASI USER EXPERIENCE APLIKASI COOP ACCESS DENGAN MENGGUNAKAN METODE UEQ (USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE) PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RACHMAN, TUBAGUS MUHAMMAD GHIFARI (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI OVO DAN DANA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ROHMADHON, MUHAMMAD RIZKI (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI BUS TRANSJAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rafi, Irfan Maulana (2024) ANALISIS STRATEGI PROMOSI WARUNG JEPANG CI’JOSE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahma, Ashyfa (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahman, Dhevyta Nabila (2024) Analisis Kampanye Influencer Marketing dalam Pemasaran Digital pada Platform TikTok. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmatulloh, Muhammad Triandita (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmawati, Hanifah (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI SOCIOLLA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmawati, Hanifah (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI SOCIOLLA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rainy Hidayat, Febiana (2024) ANALISIS PENERAPAN MARKETING MIX PADA KEPUASAN KONSUMEN PLATFORM SHOPEE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rifai, Hasan (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DANA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rifai, Hasan (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DANA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SEPTIANI, TIARA (2024) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN PADA MATAHARI.COM DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUCI, ISMAWATI (2024) INDEKS TINGKAT PENERIMAAN PENGGUNA APLIKASI JASA PESAN ANTAR GRABFOOD. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUNARYA, DIO (2024) ANALISIS STRATEGI DIGITAL BRANDING PADA START UP ONLINE TRAVEL AGENCY (STUDI KASUS TIKET.COM). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Saputra Barasa, David (2024) Analisis Kepuasan Pengguna Layanan Ride Hailing Maxim di Jabodetabek. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Syairul Alim, Dani (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK NIAT BELI ULANG KONSUMEN PADA MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

Thoihra, Hamidah Ath (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK MENGGUNAKAN METODE EPIC (STUDI KASUS PADA TIKTOK @TIKTOKMATAHARI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

V

Vazwan, Muhammad Rifqi (2024) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA “DAN INI KOPI” DENGAN PENDEKATAN SWOT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

W

WIOSKAWURI, HARIO BIMO (2024) EFEKTIVITAS PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KEBAB GENDATS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Widodo, Tri (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN REKHA.COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YULIYANI, RENATA (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI WETV DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 09:34:51 2024 WIB.