PENGARUH LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ELBA SEPTIAN, IRDAM (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (17).pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT (11).pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (5).pdf

Download (370kB) | Preview
[img] Text
BAB II (5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img]
Preview
Text
BAB III (5).pdf

Download (758kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)
[img]
Preview
Text
BAB V (5).pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BIBLIOGRAPHY (13).pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL (3).pdf

Download (725kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh lokasi, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada CV Restu Ibu Utama. Menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sedangkan data sekunder dikumpulkan melalui jurnal, buku, dan publikasi lainnya. Responden adalah pelanggan-pelanggan yang sudah pernah memebeli atau memesan produk pada CV Resti Ibu Utama . Metode sampling yang digunakan adalah sampel dengan Ukuran sampel 5 kali jumlah 46 indikator menjadi sebanyak 230 responden .Metode analisa yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan program Lisrel 8,70. Hasil dari penelitian kuantitatif ini menunjukkan dari 7 hipotesis 6 diterima dan 1 ditolak yaitu lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 2,18>1,96, lokasi tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai t-value 0,53<1,96, harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai t-value 3,32>1,96, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 7,96>1,96, promosi berpengaruh signifikan terhadap minta beli dengan t-value 7,63>1,96, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 4,43>1,96, minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 4,24>1,96. Kata kunci: lokasi, harga, promosi minta beli dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Rahmi, SE., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 13 Sep 2021 07:18
Last Modified: 13 Sep 2021 07:18
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10011

Actions (login required)

View Item View Item