ELBA SEPTIAN, IRDAM (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER (17).pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT (11).pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (5).pdf Download (370kB) | Preview |
|
Text
BAB II (5).pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
||
|
Text
BAB III (5).pdf Download (758kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (5).pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
||
|
Text
BAB V (5).pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
BIBLIOGRAPHY (13).pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL (3).pdf Download (725kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh lokasi, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada CV Restu Ibu Utama. Menggunakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner sedangkan data sekunder dikumpulkan melalui jurnal, buku, dan publikasi lainnya. Responden adalah pelanggan-pelanggan yang sudah pernah memebeli atau memesan produk pada CV Resti Ibu Utama . Metode sampling yang digunakan adalah sampel dengan Ukuran sampel 5 kali jumlah 46 indikator menjadi sebanyak 230 responden .Metode analisa yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan program Lisrel 8,70. Hasil dari penelitian kuantitatif ini menunjukkan dari 7 hipotesis 6 diterima dan 1 ditolak yaitu lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 2,18>1,96, lokasi tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai t-value 0,53<1,96, harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai t-value 3,32>1,96, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 7,96>1,96, promosi berpengaruh signifikan terhadap minta beli dengan t-value 7,63>1,96, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 4,43>1,96, minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-value 4,24>1,96. Kata kunci: lokasi, harga, promosi minta beli dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Rahmi, SE., M.S.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 07:18 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 07:18 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10011 |
Actions (login required)
View Item |