PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PRODUCTS PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI WILAYAH JABODETABEK

FEBRIYANTI, HERLISA (2021) PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP GREEN PRODUCTS PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN DI WILAYAH JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. Cover (10).pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Tabel of Content (2).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Chapter 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
4. Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
5. Chapter 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
6. Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
7. Chapter 5 (1).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bibliography (4).pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Herlisa Febriyanti, 2021: Pengaruh Green Brand Positioning dan Green Brand Knowledge terhadap Green Products Purchase Intention pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan di Wilayah Jabodetabek. Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si. dan Ryna Parlyna, M.B.A Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh green brand positioning dan green brand knowledge terhadap green products purchase intention. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan kausal, sedangkan teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah pusposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Sampel dalam penelitian ini adalah Konsumen Air Minum Dalam Kemasan dan berdomisili di wilayah Jabodetabek disertai adanya kegiatan transaksi minimal tiga kali dalam satu bulan terakhir. Total sampel yang digunakan adalah 200 Responden. Pilot study dilakukan pada 30 Responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah IBM SPSS Statistik 22 dan AMOS 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan, (1) Green Brand Positioning berpengaruh positif terhadap Green Brand Knowledge, (2) Green Brand Positioning berpengaruh positif terhadap Green Products Purchase Intention dan (3) Green Brand Knowledge berpengaruh positif terhadap Green Products Purchase Intention. Kata Kunci: Green Brand Positioning, Green Brand Knowledge, Green Products Purchase Intention, Air Minum Dalam Kemasan, Danone-Aqua

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si Pembimbing 2 : Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 12 Oct 2021 03:59
Last Modified: 12 Oct 2021 03:59
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10059

Actions (login required)

View Item View Item