SEPTIAMAH, SINDYH (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER (32).pdf Download (852kB) | Preview |
|
|
Text
Table Of Content (22).pdf Download (576kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 (22).pdf Download (723kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 (20).pdf Restricted to Repository staff only Download (769kB) |
||
|
Text
BAB 3.pdf Download (684kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 (22).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5 (19).pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (16).pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL SKRIPSI_SINDYH SEPTIAMAH_1707617060_2017.pdf Download (481kB) | Preview |
Abstract
SINDYH SEPTIAMAH. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Prroduk terhadap Intensi Pembelian Kosmetik Ramah Lingkungan pada Masyarakat Umum di Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan yang terdapat untuk memperoleh data empiris dan fakta-fakta yang tepat, sahih, valid, serta dapat dipercaya dan diandalkan tentang pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap intensi pembelian kosmetik ramah lingkungan pada masyarakat umum di Jakarta. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta. Selama enam bulan terhitung sejak bulan Agustus 2020 sampai dengan Januari 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan populasi yang digunakan adalah masyarakat umum di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling sebanyak 200 responden. Sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Dalam uji koefisien determinasi variable keseluruhan dapat diketahui bahwa nilai Rsquare adalah 0,716. Angka ini diubah ke bentuk persen, artinya presentase sumbangan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap Intensi Pembelian adalah sebesar 71,6% atau variabel bebas citra merek dan kualitas produk mampu menjelaskan 71,6% variabel terikat Intensi Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 28,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor di luar penelitian ini. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap Intensi Pembelian. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap intensi pembelian. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan kualitas produk terhadap Intensi Pembelian. Kata Kunci: Intensi Pembelian, Citra Merek, Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Terrylina Arvinta Monoarfa, S.E, MM |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 04:17 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 04:17 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10062 |
Actions (login required)
View Item |