PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN

SEPTIAMAH, SINDYH (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (32).pdf

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table Of Content (22).pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (22).pdf

Download (723kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (20).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (684kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (22).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (19).pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (16).pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL SKRIPSI_SINDYH SEPTIAMAH_1707617060_2017.pdf

Download (481kB) | Preview

Abstract

SINDYH SEPTIAMAH. Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Prroduk terhadap Intensi Pembelian Kosmetik Ramah Lingkungan pada Masyarakat Umum di Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan yang terdapat untuk memperoleh data empiris dan fakta-fakta yang tepat, sahih, valid, serta dapat dipercaya dan diandalkan tentang pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap intensi pembelian kosmetik ramah lingkungan pada masyarakat umum di Jakarta. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jakarta. Selama enam bulan terhitung sejak bulan Agustus 2020 sampai dengan Januari 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan populasi yang digunakan adalah masyarakat umum di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling sebanyak 200 responden. Sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Dalam uji koefisien determinasi variable keseluruhan dapat diketahui bahwa nilai Rsquare adalah 0,716. Angka ini diubah ke bentuk persen, artinya presentase sumbangan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap Intensi Pembelian adalah sebesar 71,6% atau variabel bebas citra merek dan kualitas produk mampu menjelaskan 71,6% variabel terikat Intensi Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 28,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor di luar penelitian ini. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap Intensi Pembelian. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap intensi pembelian. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan kualitas produk terhadap Intensi Pembelian. Kata Kunci: Intensi Pembelian, Citra Merek, Kualitas Produk

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Terrylina Arvinta Monoarfa, S.E, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 12 Oct 2021 04:17
Last Modified: 12 Oct 2021 04:17
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10062

Actions (login required)

View Item View Item