RAMADHANTI, AJENG SYIFAULIA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
1. COVER (58).pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
2. TABLE OF CONTENT (24).pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB 1 (22).pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
4. BAB 2 (23).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
5. BAB 3 (23).pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
6. BAB 4 (24).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
7. BAB 5 (21).pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA (16).pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
10. JURNAL (6).pdf Download (480kB) | Preview |
Abstract
AJENG SYIFAULIA RAMADHANTI. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna iPhone (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan serta menganalisis pengaruh melalui pengumpulan data empiris dan fakta-fakta yang tepat, valid, serta dapat dipercaya dan diandalkan tentang pengaruh kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada pengguna iPhone studi dilakukan pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Jakarta. Selama lima bulan terhitung sejak bulan Februari sampai dengan bulan Juni 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei kuisioner dengan populasi yang digunakan adalah pengguna iPhone. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling sebanyak 200 responden. Sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana. Hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian, hipotesis ini dibuktikan dengan nilai t-hitung (7,108) > t-tabel (1,972) dan nilai probabilitas signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian, hipotesis ini dibuktikan dengan nilai t-hitung (8,620) > t-tabel (1,972) dan nilai probabilitas signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian, hipotesis ini dibuktikan dengan nilai t-hitung (9,617) > t-tabel (1,972) dan nilai probabilitas signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Persamaan regresi sederhana yang diperoleh adalah Y = 9,109 + 0,706X; Y = 9,970 + 0,440X; dan Y = 11,476 + 0,490X. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Nurdin Hidayat, M.M, M.Si |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 04:41 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 05:35 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10222 |
Actions (login required)
View Item |