PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MASYARAKAT JABODETABEK

YUNIAR, ALIFYA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MASYARAKAT JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-15T104311.107.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (47).pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (73).pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text
BAB II (78).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img]
Preview
Text
BAB III (74).pdf

Download (334kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (76).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)
[img]
Preview
Text
BAB V (45).pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (99).pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL_ALIFYA YUNIAR.pdf

Download (252kB) | Preview

Abstract

ALIFYA YUNIAR. Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone X Pada Masyarakat Jabodetabek. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan tentang pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone X pada masyarakat Jabodetabek. Penelitian ini dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Juli 2021. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner. Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat Jabodetabek. Pengambilan sampling pada penelitian ini yaitu purposive sampling sebanyak 206 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier sederhana. Hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan t hitung 11.583 > t tabel dan nilai signifikan kurang dari 0.00 < 0.05. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan t hitung 15.955 > t tabel dan nilai signifikan kurang dari 0.00 < 0.05. Persamaan regresi sederhana yang diperoleh adalah Y = 13.523 + 0.596X1 dan Y = 14.201 + 0.731X2. Hasil koefisien determinasi dari pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian diperoleh secara berturut-turut sebesar 39.7% dan 55.5%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Corry Yohanna, MM Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 15 Mar 2022 06:10
Last Modified: 15 Mar 2022 06:10
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10224

Actions (login required)

View Item View Item