YUNIAR, ALIFYA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MASYARAKAT JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - 2022-03-15T104311.107.pdf Download (701kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (47).pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (73).pdf Download (422kB) | Preview |
|
Text
BAB II (78).pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
||
|
Text
BAB III (74).pdf Download (334kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (76).pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
||
|
Text
BAB V (45).pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (99).pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL_ALIFYA YUNIAR.pdf Download (252kB) | Preview |
Abstract
ALIFYA YUNIAR. Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone X Pada Masyarakat Jabodetabek. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan tentang pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone X pada masyarakat Jabodetabek. Penelitian ini dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Juli 2021. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner. Populasi pada penelitian ini yaitu masyarakat Jabodetabek. Pengambilan sampling pada penelitian ini yaitu purposive sampling sebanyak 206 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier sederhana. Hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan t hitung 11.583 > t tabel dan nilai signifikan kurang dari 0.00 < 0.05. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan t hitung 15.955 > t tabel dan nilai signifikan kurang dari 0.00 < 0.05. Persamaan regresi sederhana yang diperoleh adalah Y = 13.523 + 0.596X1 dan Y = 14.201 + 0.731X2. Hasil koefisien determinasi dari pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian diperoleh secara berturut-turut sebesar 39.7% dan 55.5%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Corry Yohanna, MM Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 06:10 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 06:10 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10224 |
Actions (login required)
View Item |