BAGASKARA, BIMA (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DITERIMA DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT KONTINUITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover-1707617034.pdf Download (672kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 (83).pdf Download (362kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 (79).pdf Restricted to Repository staff only Download (368kB) |
||
|
Text
BAB 3 (81).pdf Download (603kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 (82).pdf Restricted to Repository staff only Download (460kB) |
||
|
Text
BAB 5 (69).pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka - 2022-03-21T114701.861.pdf Download (260kB) | Preview |
Abstract
BIMA BAGASKARA. 1707617034. PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DITERIMA DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT KONTINUITAS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel kemudahan yang diterima, kepuasan berpengaruh pada kontinuitas penggunaan pengguna Google Classroom di Universitas Negeri Jakarta. Sebanyak 200 responden atau mahasiswa dari Universitas Negeri Jakarta didapatkan dengan metode survei dengan Google Form dan menggunakan Likert Type secara purposive sampling. Dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) didapatkan hasil bahwa kemudahan yang diterima berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan kontinuitas penggunaan serta kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kontinuitas pengguaan dengan nilai Plabel <0.050 dan nilai C.R > 1960. Kata kunci: Kemudahan yang Diterima, Kepuasan, Kontinuitas Penggunaan, SEM
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Corry Yohana, MM Pembimbing 2 : Nadya Fadillah F, S.Pd., M.Pd |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 04:46 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 04:46 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10235 |
Actions (login required)
View Item |