PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL

FAJRI, FAIZ AL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER (11).pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. TABEL OF CONTENT (3).pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1 (6).pdf

Download (398kB) | Preview
[img] Text
4. BAB 2 (6).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img]
Preview
Text
5. BAB 3 (6).pdf

Download (573kB) | Preview
[img] Text
6. BAB 4 (7).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[img]
Preview
Text
7. BAB 5 (6).pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA (8).pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. JURNAL (2).pdf

Download (288kB) | Preview

Abstract

FAIZ AL FAJRI. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Lokal: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu lokal. Data didapatkan menggunakan metode survei dengan Likert Type secara purposive sampling kepada 200 responden yang berasal dari mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Dengan teknik analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Ŷ = 32,264 + 0,249 X1 + 0,140 X2. Hasil uji t menunjukkan jika harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t signifikansi < 0,05. Hasil uji F menunjukkan jika harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F signifikansi < 0,05. Analisis koefisien determinasi memiliki nilai R Square sebesar 0,292 artinya harga dan kualitas produk secara simultan memiliki kemampuan untuk menjelaskan keputusan pembelian sebesar 29,2%, sedangkan 70,8% sisanya dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:01
Last Modified: 23 Mar 2022 04:01
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10242

Actions (login required)

View Item View Item