PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE

ARUMDANI, NUR WAHYU (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK SKINCARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - 2022-03-28T110438.555.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content - 2022-03-28T110636.200.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1 (31).pdf

Download (397kB) | Preview
[img] Text
Chapter 2 (33).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 3 (30).pdf

Download (444kB) | Preview
[img] Text
Chapter 4 (31).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Chapter 5 (26).pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (77).pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal (40).pdf

Download (892kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Nur Wahyu Arumdani, 2021. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Skincare. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan pada produk skincare dengan waktu penelitian selama 6 (enam) bulan dari bulan Maret 2021 hingga bulan Agustus 2021. Dalam memperoleh data dalam penelitian ini, digunakan metode survei dengan likert type. Pada pemilihan responden digunakan purposive samplinng yaitu dengan mempertimbangkan beberapa kriteria, dipilih responden yang berdomisili di daerah Jabodetabek dan menggunakan produk skincare selama 3 (tiga) bulan. Kuesioner ini diuji kepada 200 responden. Kemudian data diolah menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana dengan software IBM SPSS 22. Hasil persamaan regresi linier sederhana menunjukan kualitas produk terhadap kepuasan pealanggan ̂=13,373+0,350X, harga terhadap kepuasan pelanggan ̂=13,450+0,330X dan promosi terhadap kepuasan pelanggan ̂=13,058+0,352X. Dari hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa adanya pengaruh secaaara positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh posifif dan signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan produk skincare. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA. Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 28 Mar 2022 04:09
Last Modified: 28 Mar 2022 04:09
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10265

Actions (login required)

View Item View Item