HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DENGAN KETERIKATAN KERJA DIMEDIASI OLEH EFIKASI DIRI PADA PT MITRA UTAMA MADANI

Nabila, Nabila (2022) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DENGAN KETERIKATAN KERJA DIMEDIASI OLEH EFIKASI DIRI PADA PT MITRA UTAMA MADANI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER (69).pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. TABLE OF CONTENT (28).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I (42).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
4. BAB II (40).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
5. BAB III (37).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
6. BAB IV (39).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
7. BAB V (34).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BIBLIOGRAPHY (39).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. JURNAL (14).pdf

Download (270kB) | Preview

Abstract

Nabila, 1709617070, Hubungan antara Persepsi Dukungan Organisasi dengan Keterikatann Kerja Dimediasi oleh Efikasi Diri. Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara persepsi dukungan organisassi dengan keterikatan kerja dimediasi oleh efikasi diri. Penelitian ini dilakukan selama tujuh bulan pada bulan November 2020 hingga Juni 2021. Populasi pada penelitian ini berjumlah 180 karyawan PT Mitra Utama Madani. Berdasarkan rumus slovin, maka jumlah sampel pada penelitian ini adalah 124 responden. Hasil pengujian menyatakan ketiga variabel tersebut valid dengan nilai reliabel untuk variabel keterikatan kerja sebesar 0,939, variabel persepsi dukungan organisasi sebesar 0,910 dan variabel efikasi diri sebesar 0,917. Alat analisis yang digukanakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS 24 dan AMOS 22. Dalam penelitian ini, uji deteksi variabel intervening dilakukan dengan menggunakan uji Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efikasi diri memediasi hubungan antara dukungan organisasi yang dirasakan dan keterikatan kerja. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi dukungan organisasi memiliki hubungan positif dan signifikan dengan keterikatan kerja dan efikasi diri dapat memediasi persepsi dukungan organisasi dengan keterikatan kerja. Kata Kunci : Keterikatan Kerja, Persepsi Dukungan Organisasi, Efikasi Diri.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Widya Parimita, S.E., M.P.A Pembimbing 2 : Munawaroh, SE., M.Si,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Organisasi Tertentu (Management for Specific Organizations)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 18 Apr 2022 02:52
Last Modified: 18 Apr 2022 02:52
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10299

Actions (login required)

View Item View Item