Noerhayati, Agisty (2022) PERAN FAKTOR - FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN NIAT WISATAWAN UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI WISATA BAHARI DI KEPULAUAN SERIBU. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - KATA PENGANTAR (15).pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-04-19T093153.936.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - 2022-04-19T093207.548.pdf Download (162kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 - 2022-04-19T093224.838.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
||
|
Text
BAB 3 - 2022-04-19T093239.812.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 - 2022-04-19T093254.600.pdf Restricted to Repository staff only Download (945kB) |
||
|
Text
BAB 5 (95).pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-04-19T093330.422.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL - BAHASA INDONESIA.pdf Download (488kB) | Preview |
Abstract
Agisty Noerhayati, 2021; Peran Faktor – Faktor Yang Dapat Meningkatkan Niat Wisatawan Untuk Mengunjungi Kembali Wisata Bahari Di Kepulauan Seribu. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si., Ph.D. & Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M. Tujuan Penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji pengaruh signifikan destination image terhadap satisfaction, 2) Untuk menguji pengaruh signifikan destination image terhadap revisit intention, 3) Untuk menguji pengaruh signifikan perceived value terhadap satisfaction, 4) Untuk menguji pengaruh signifikan service quality terhadap satisfaction, 5) Untuk menguji pengaruh signifikan service quality terhadap revisit intention, 6) Untuk menguji pengaruh signifikan satisfaction terhadap revisit intention pada wisata bahari di Kepulauan Seribu, Jakarta. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 250 responden yang telah berkunjung ke Kepulauan Seribu, Jakarta. Analisis data menggunakan SPSS versi 23 dan SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS versi 23 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa seluruh hipotesis diterima. Kata Kunci: destination image, perceived value, revisit intention, satisfaction, service quality.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 04:20 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 04:20 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10313 |
Actions (login required)
View Item |