ARDIANTO, MUHAMMAD RIAN (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JURAGAN WIFI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Judul Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab 2 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Bab 3 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Bab 4 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
Bab 5 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (2).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf Download (58kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Juragan Wifi Indonesia; (3) mengetahui pengaruh Harga Produk terhadap Kepuasan Pelanggan PT Juragan Wifi Indonesia. Penelitian ini menggunakan alat analisis uji regresi linier dan uji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang melibatkan 100 pelanggan PT Juragan Wifi yang berdomisili diwilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, dan harga yang diberikan oleh PT Juragan Wifi sudah baik dan mampu memenuhi harapan konsumen. Konsumen PT Juragan Wifi juga memiliki tingkat kepuasan yang tinggi. Berdasarkan hasil uji hipotesis dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan; harga; kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si., Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE., M.M., |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:52 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:52 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10348 |
Actions (login required)
View Item |