PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JURAGAN WIFI INDONESIA

ARDIANTO, MUHAMMAD RIAN (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT JURAGAN WIFI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Judul Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 2 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 3 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 4 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
Bab 5 Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix (2).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Skripsi - Muhammad Rian Ardianto - 8215145252 - 20210426 revisi super fix-dikompresi (1).pdf

Download (58kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT Juragan Wifi Indonesia; (3) mengetahui pengaruh Harga Produk terhadap Kepuasan Pelanggan PT Juragan Wifi Indonesia. Penelitian ini menggunakan alat analisis uji regresi linier dan uji hipotesis. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang melibatkan 100 pelanggan PT Juragan Wifi yang berdomisili diwilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, dan harga yang diberikan oleh PT Juragan Wifi sudah baik dan mampu memenuhi harapan konsumen. Konsumen PT Juragan Wifi juga memiliki tingkat kepuasan yang tinggi. Berdasarkan hasil uji hipotesis dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan; harga; kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si., Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE., M.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 23 May 2022 07:52
Last Modified: 23 May 2022 07:52
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10348

Actions (login required)

View Item View Item