PENGARUH NEGARA ASAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta)

Wibowo, Setyo Aji (2022) PENGARUH NEGARA ASAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - 2022-06-02T132706.125.pdf

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_Of_Content (32).pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1 (32).pdf

Download (550kB) | Preview
[img] Text
Chapter 2 (34).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 3 (31).pdf

Download (506kB) | Preview
[img] Text
Chapter 4 (32).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Chapter 5 (29).pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (79).pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(IDN) Jurnal - Setyo Aji Wibowo - S1 Manajemen.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Setyo Aji Wibowo, 2020; Pengaruh Negara Asal dan Citra Merek terhadap Minat Beli Smartphone Oppo dengan Persepsi Kualitas sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah negara asal berpengaruh terhadap persepsi kualitas. 2) Apakah citra merek berpengaruh terhadap persepsi kualitas. 3) Apakah negara asal berpengaruh terhadap minat beli. 4) Apakah citra merek berpengaruh terhadap minat beli. 5) Apakah persepsi kualitas berpengaruh terhadap minat beli. 6) Apakah negara asal berpengaruh terhadap minat beli melalui persepsi kualitas sebagai variabel intervening. 7) Apakah citra merek berpengaruh terhadap minat beli melalui persepsi kualitas sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta yang pernah atau sedang menggunakan smartphone Oppo. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari paket statistik LISREL versi 8.80 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Kata Kunci: Negara Asal, Citra Merek, Persepsi Kualitas, Minat Beli, Oppo

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mohamad Rizan, M.M., Pembimbing 2 : Ika Febrilia, S.E., M.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 02 Jun 2022 06:39
Last Modified: 02 Jun 2022 06:39
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10369

Actions (login required)

View Item View Item