ANALISIS TATA RUANG KANTOR TERBUKA PADA DEPARTEMEN FINANCE PT JNE CABANG UTAMA BOGOR

RABBANI, CAHYA PUISI (2022) ANALISIS TATA RUANG KANTOR TERBUKA PADA DEPARTEMEN FINANCE PT JNE CABANG UTAMA BOGOR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER (15).pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. DAFTAR ISI (4).pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I (16).pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text
4. BAB II (14).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
5. BAB III (12).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB IV (13).pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (341kB) | Preview

Abstract

Cahya Puisi Rabbani. 1703518042. Analisis Tata Ruang Kantor Terbuka pada Departemen Finance PT JNE Cabang Utama Bogor. Program Studi D-3 Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. 2020. Karya tulis ilmiah ini bertujuan untuk melihat tata ruang kantor terbuka pada departemen finance PT JNE Cabang Utama Bogor. Dan juga untuk memberikan referensi mengenai tata ruang kantor dimana setiap perusahaan harus dapat menata ruang kantor yang tepat, baik, benar, sesuai dengan kegunaan dan keadaan perusah aan. Metode dalam karya ilmiah ini menggunakan metode deskriptif analisis dengan metode pengumpulan data melalui studi pustaka, observasi, dan dokumentasi. Permasalahan yang terjadi pada departemen finance PT JNE Cabang Utama Bogor adalah ruangan terbuka yang dapat diakses oleh semua karyawan PT JNE Cabang Utama Bogor. Hal ini mengakibatkan karyawan departemen finance kehilangan konsentrasi dan kurang nyaman pada saat bekerja. Berdasarkan hasil analisis menunjukan bahwa tata ruang kantor terbuka sangat berpengaruh terhadap penyelesaian pekerjaan karyawan. Penataan ruang kantor yang sesuai, baik, tepat dan mengikuti pedoman yang ada akan memberikan dampak positif bagi perusahaan seperti karyawan akan merasa nyaman saat bekerja dan penyelesaian pekerjaan para karyawan dapat berjalan sesuai dengan tujuan perusahaan dan dapat terselesaikan dengan waktu yang cepat dan tepat. Kata kunci: Kantor, tata ruang kantor,

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Marsofiyati, S.Pd., M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:29
Last Modified: 20 Jul 2022 03:29
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10423

Actions (login required)

View Item View Item