NURDINI, DEWI (2022) ANALISIS SIKAP KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PENANAMAN MODAL ASING TIGA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER (58).pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (18).pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (22).pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text
BAB II (24).pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
||
Text
BAB III (23).pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
||
|
Text
BAB IV (23).pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (29).pdf Download (222kB) | Preview |
Abstract
DEWI NURDINI. 2021. 1703518030. Analisis Sikap Kerja Pegawai Negeri Sipil Pada Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing Tiga. Program Studi DIII Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian Karya Ilmiah ini dilaksanakan di Kantor Pelayanan Pajak Penanaman Modal Asing Tiga pada Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal dengan tujuan untuk mengetahui apakah para pegawai negeri sipil sudah menerapkan sikap kerja yang baik atau belum. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui studi pustaka dan studi observasi. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini diperoleh bahwa masih didapatkannya beberapa pegawai yang belum menerapkan sikap kerja dengan baik, seperti adanya pegawai yang datang terlambat ke kantor, tidak hadir, sehingga pekerjaan pegawai tersebut menjadi menumpuk. Dengan demikian, pegawai perlu memahami makna kerja dari suatu pekerjaan dan perlu dilakukannya pengawasan oleh atasan dalam bekerja merupakan hal yang sangat penting untuk memantau sikap kerja pegawai dan menjadikan pekerjaan terselesaikan secara maksimal dan pegawai memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dalam bekerja. Kata Kunci: Sikap Kerja, Makna Kerja, Pegawai Negeri Sipil.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Rizki Firdausi Rachmadania, SE., M.SM |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 22 Jul 2022 03:17 |
Last Modified: | 22 Jul 2022 03:17 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10428 |
Actions (login required)
View Item |