ANALISIS PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI BIDANG PELAYANAN PUBLIK PADA LEMBAGA LAYANAN PERGURUAN TINGGI WILAYAH III JAKARTA

SARI, FITRI WULAN (2022) ANALISIS PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI BIDANG PELAYANAN PUBLIK PADA LEMBAGA LAYANAN PERGURUAN TINGGI WILAYAH III JAKARTA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (56).pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (16).pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (20).pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text
BAB II (22).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
BAB III (21).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV (21).pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (27).pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

FITRI WULAN SARI, 2021. 1703518056. Analisis Produktivitas Kerja Pegawai bidang Pelayanan Publik Pada Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III Jakarta. Program Studi DIII Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui Produktivitas Kerja bidang Pelayanan Publik Pada Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah III Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data dengan studi observasi dan kepustakaan.Dari hasil penulisan dapat diketahui bahwa produktivitas kerja dalam instansi tersebut menjadi terlambat yang dikarenakan oleh kebanyakan dari pegawai telah memasuki usia termasuk usia pensiun serta lingkungan kerja yang mempengaruhi produktivitas kerja pegawai, maka kualitas kerja juga akan berpengaruh. Terutama LLDIKTI III Wilayah Jakarta bergerak dalam bidang yang pelayanan pada perguruan tinggi Negeri ataupun Swasta yang dimana berhubungan langsung dengan berbagai orang yang semuanya ingin mendapatkan pelayanan yang baik dan cepat. Untuk dapat mengatasi permasalahan yang terjadi maka perlu diadakannya rekrutmen pegawai baru sehingga produktivitas kerja yang ada pada instansi tidak terhambat dan tidak berpengaruh pada kualitas pelayanan yang diberikan.Solusi permasalahan yang dihadapi adalah melakukan rekrutmen pegawai baru untuk bisa menggantikan pegawai – pegawai yang telah berusia lanjut bahkan yang akan pensiun dalam waktu dekat ini. Kata kunci : Produktivitas kerja, usia tidak produktif, pelayanan publik.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Rizki Firdausi Rachmadania, S.E.,M.SM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 26 Jul 2022 06:27
Last Modified: 26 Jul 2022 06:27
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10439

Actions (login required)

View Item View Item