ANALISIS SISTEM KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PT. BANK DKI KANTOR LAYANAN CAKUNG

RACHMAN, ICHSAN SYDIEQ APRIAN (2022) ANALISIS SISTEM KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PT. BANK DKI KANTOR LAYANAN CAKUNG. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-Kata Pengantar (13).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content (42).pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1 (36).pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2 (35).pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3 (34).pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4 (36).pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka (49).pdf

Download (162kB) | Preview

Abstract

ICHSAN SYDIEQ APRIAN RACHMAN. 2020. 1703518018. Analisis Sistem Komunikasi Organisasi Pada Pt. Bank DKI Kantor Layanan Cakung. Program Studi DIII Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Komunikasi memainkan peran terpenting dalam suatu organisasi karena mempengaruhi kinerja karyawan, terutama pada proyek-proyek besar. Penulis melakukan penelitian ini untuk menganalisis sistem komunikasi organisasi pada Pt. Bank DKI Kantor Layanan Cakung. Penelitian ini berharap hasilnya berupa program, metodologi atau strategi bagi perusahaan untuk meningkatkan komunikasi organisasi di dalam perusahaan serta meningkatkan kinerja karyawan sehingga laba perusahaan dapat tercapai dengan baik. Dalam penelitian ini peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan mendeskripsikan atau mendeskripsikan secara umum objek yang diminati dengan menggunakan data atau sampel yang dikumpulkan tidak berubah, tanpa menganalisis dan menarik kesimpulan umum sehingga dapat berkomunikasi melalui komunikasi organisasi. diketahui secara detail di perusahaan perbankan Pt. Bank DKI Kantor Layanan Cakung. Dalam penelitian ini teknik perolehan data dilakukan dengan metode analisis deskriptif dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Selain itu, meski pendapatan perusahaan cenderung subur, diketahui juga kinerja karyawan Pt. Bank DKI Kantor Layanan Cakung yang cenderung buruk disebabkan masalah komunikasi organisasi. Kata Kunci : Komunikasi, Organisasi

Item Type: Thesis (D3)
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 23 Sep 2022 05:27
Last Modified: 23 Sep 2022 05:27
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10468

Actions (login required)

View Item View Item