ANALISIS EFEKTIVITAS PENGELOLAAN SURAT MASUK SAAT WORK FROM HOME PADA DIVISI QUICK SERVICE RESTAURANT PT MASTRADA

Tjandra, Melisa (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS PENGELOLAAN SURAT MASUK SAAT WORK FROM HOME PADA DIVISI QUICK SERVICE RESTAURANT PT MASTRADA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (83).pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (31).pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (39).pdf

Download (385kB) | Preview
[img] Text
BAB II (40).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)
[img] Text
BAB III (38).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV (38).pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (44).pdf

Download (411kB) | Preview

Abstract

MELISA TJANDRA. 2018. 1703518009. Analisis Efektivitas Pengelolaan Surat Masuk Saat Work From Home Pada Divisi QUICK SERVICE RESTAURANT (QSR) PT MASTRADA. Program Studi D-3 Administradi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini dibuat untuk mengetahui tentang kesiapan perusahaan dalam menghadapi Work From Home yang diadakan karena adanya pandemi Covid-19 khususnya pada proses pengelolaan surat masuk yang dilakukan oleh Divisi QUICK SERVICE RESTAURANT (QSR) PT Mastrada. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui observasi dan studi pustaka. Dari hasil penelitian diketahui bahwa dalam perusahaan masih belum memiliki persiapan yang cukup dalam pelaksanaan Work From Home khususnya pada proses pengelolaan surat masuk pada divisi QUICK SERVICE RESTAURANT (QSR) PT MASTRADA ditemukan beberapa kendala dikarenakan proses pengelolaaannya masih menggunakan sistem manual. Solusi tersebut adalah merubah sistem pencatatan surat masuk dari sistem manual ke sistem elektronik dan juga diadakannya digital leadership. Kata Kunci: Efektifitas, Pengelolaan surat, Surat Masuk

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Munawaroh, SE.,M.Si.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 26 Sep 2022 04:23
Last Modified: 26 Sep 2022 04:23
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10474

Actions (login required)

View Item View Item