HABIBAH, NAILY JAZIMATUL (2022) ANALISIS ETOS KERJA SAAT PANDEMI COVID-19 PADA DIVISI ACCOUNTING & CONTROL UNIT PT BANK TABUNGAN NEGARA(BTN) KANTOR CABANG BEKAS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER (61).pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (20) (1).pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (26).pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text
BAB II (26).pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
||
Text
BAB III (25).pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
||
|
Text
BAB IV (25).pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (31).pdf Download (154kB) | Preview |
Abstract
NAILY JAZIMATUL HABIBAH. 2021. 1703518055. Analisis Etos Kerja Saat Pandemi Covid-19 Pada Divisi Accounting & Control Unit PT Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Bekasi. Program Studi D3 Administrasi Perkantoran.Fakultas Ekonomi.Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini memiliki tujuan untuk mengetahui etos kerja pegawai saat pandemi covid-19 pada Divisi Accounting & Control Unit PT Bank Tabungan Negara(BTN) Kantor Cabang Bekasi. Metode yang dilakukan dalam penulisan laporan Karya Ilmiah adalah metode analisis deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, studi kepustakaan, dan wawancara. Dari hasil penelitian yang diperoleh, menunjukan bahwa tingkat etos kerja pegawai pada Divisi Accounting & Control Unit berada di tingkat rendah. Hal ini dikarenakan para pegawai belum sepenuhnya tanggung jawab dan disiplin terhadap pekerjaan kantor karena adanya batasan akses dalam melakukan dan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kantor. Oleh sebab itu, solusi dari permasalahan ini adalah membuka akses tanpa melihat risiko yang muncul dengan cara mendapat kontrol dari atasan agar pelaksanaan aktivitas Work From Home (WFH) berjalan dengan baik dan produktif. Ketika akses tersebut sudah dibuka, pekerjaan sehari-hari yang tidak tertangani seperti penarikan data, laporan keuangan, dan lainnya dapat diakses. Jadi efesiensi dan produktivitas kerja di rumah tidak terhambat. Solusi dari permasalahan yang kedua adalah hendaknya bekerjasama dengan manajer personalia untuk mengadakan gathering online/virtual yang bertujuan agar para pegawai dan pimpinan saling terbuka mengenai kinerja dan pemberian tugas tersebut. Kata Kunci : Etos kerja, Kinerja
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Munawaroh, SE., M.Si |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 07:55 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 07:55 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10482 |
Actions (login required)
View Item |