ANALISIS ETOS KERJA SAAT PANDEMI COVID-19 PADA DIVISI ACCOUNTING & CONTROL UNIT PT BANK TABUNGAN NEGARA(BTN) KANTOR CABANG BEKAS

HABIBAH, NAILY JAZIMATUL (2022) ANALISIS ETOS KERJA SAAT PANDEMI COVID-19 PADA DIVISI ACCOUNTING & CONTROL UNIT PT BANK TABUNGAN NEGARA(BTN) KANTOR CABANG BEKAS. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (61).pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (20) (1).pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (26).pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text
BAB II (26).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
BAB III (25).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV (25).pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (31).pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

NAILY JAZIMATUL HABIBAH. 2021. 1703518055. Analisis Etos Kerja Saat Pandemi Covid-19 Pada Divisi Accounting & Control Unit PT Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Bekasi. Program Studi D3 Administrasi Perkantoran.Fakultas Ekonomi.Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini memiliki tujuan untuk mengetahui etos kerja pegawai saat pandemi covid-19 pada Divisi Accounting & Control Unit PT Bank Tabungan Negara(BTN) Kantor Cabang Bekasi. Metode yang dilakukan dalam penulisan laporan Karya Ilmiah adalah metode analisis deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, studi kepustakaan, dan wawancara. Dari hasil penelitian yang diperoleh, menunjukan bahwa tingkat etos kerja pegawai pada Divisi Accounting & Control Unit berada di tingkat rendah. Hal ini dikarenakan para pegawai belum sepenuhnya tanggung jawab dan disiplin terhadap pekerjaan kantor karena adanya batasan akses dalam melakukan dan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kantor. Oleh sebab itu, solusi dari permasalahan ini adalah membuka akses tanpa melihat risiko yang muncul dengan cara mendapat kontrol dari atasan agar pelaksanaan aktivitas Work From Home (WFH) berjalan dengan baik dan produktif. Ketika akses tersebut sudah dibuka, pekerjaan sehari-hari yang tidak tertangani seperti penarikan data, laporan keuangan, dan lainnya dapat diakses. Jadi efesiensi dan produktivitas kerja di rumah tidak terhambat. Solusi dari permasalahan yang kedua adalah hendaknya bekerjasama dengan manajer personalia untuk mengadakan gathering online/virtual yang bertujuan agar para pegawai dan pimpinan saling terbuka mengenai kinerja dan pemberian tugas tersebut. Kata Kunci : Etos kerja, Kinerja

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Munawaroh, SE., M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 26 Sep 2022 07:55
Last Modified: 26 Sep 2022 07:55
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10482

Actions (login required)

View Item View Item