PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE

ALVIN, ALVIN (2022) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-Kata Pengantar_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (897kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Alvin, 2021, 1702518017; Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi pada Mahasiswa/I di Universitas Negeri Jakarta). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada sepatu Nike. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 134 responden yang sudah pernah melakukan pembelian sepatu Nike. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada sepatu Nike. Ditunjukan pada koefisien determinasi sebesar 0.200 (20%). Kata Kunci: Brand Image, Keputusan Pembelian, Sepatu Nike, Mahasiswa

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 02:25
Last Modified: 03 Oct 2022 02:25
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10521

Actions (login required)

View Item View Item