ARDIANSYAH, FAHMI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
1. Cover - Kata pengantar (7).pdf Download (399kB) | Preview |
|
|
Text
2. Daftar isi (7).pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB 1 (7).pdf Download (128kB) | Preview |
|
Text
4. BAB 2 (7).pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
||
Text
5. BAB 3 (7).pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
||
|
Text
6. BAB 4 (8).pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
7. Daftar Pustaka (4).pdf Download (175kB) | Preview |
Abstract
Fahmi ardiansyah. 1702518007. Pengaruh Persepsi Harga dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Close Up (survei terhadap masyarakat Jabodetabek). Program studi D3 Manajemen pemasaran Fakultas ekonomi Universitas negeri Jakarta Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data primer. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan probability sampling dan simple random sampling, berjumlah 123 responden masyarakat jabodetabek. Metode pemelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif kuantitatif dan ata dalam penelitian dianalisis dengan uji regresi linear berganda, menggunakan program spss 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up Kata kunci : Persepsi harga, Buran promosi, Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Bapak Agung Kresnamurti Rivai P., ST., M.M |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 06:38 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 06:38 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10529 |
Actions (login required)
View Item |