PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK)

ARDIANSYAH, FAHMI (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. Cover - Kata pengantar (7).pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Daftar isi (7).pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1 (7).pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text
4. BAB 2 (7).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[img] Text
5. BAB 3 (7).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB 4 (8).pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Daftar Pustaka (4).pdf

Download (175kB) | Preview

Abstract

Fahmi ardiansyah. 1702518007. Pengaruh Persepsi Harga dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Close Up (survei terhadap masyarakat Jabodetabek). Program studi D3 Manajemen pemasaran Fakultas ekonomi Universitas negeri Jakarta Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data primer. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan probability sampling dan simple random sampling, berjumlah 123 responden masyarakat jabodetabek. Metode pemelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif kuantitatif dan ata dalam penelitian dianalisis dengan uji regresi linear berganda, menggunakan program spss 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up Kata kunci : Persepsi harga, Buran promosi, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Bapak Agung Kresnamurti Rivai P., ST., M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 06:38
Last Modified: 03 Oct 2022 06:38
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10529

Actions (login required)

View Item View Item