PENGARUH BEAUTY VLOGGER PADA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAKE OVER (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Make Over Di Universitas Negeri Jakarta)

KHOIRUNISSA, FAHMIANDINI (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER PADA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAKE OVER (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Make Over Di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER-KATA PENGANTAR_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf

Download (684kB) | Preview
[img] Text
BAB II_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)
[img] Text
BAB III_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf

Download (428kB) | Preview

Abstract

Fahmiandini Khoirunissa, 2021; Pengaruh Beauty Vlogger Pada Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Make Over (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Make Over Di Universitas Negeri Jakarta). Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beauty vlogger pada Youtube yang berperan sebagai electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswi di Universitas Negeri Jakart yang pernah membeli produk Make Over dan pernah menonton video dari seorang beauty Vlogger di Youtube diantaranya Tasya Varasya, Indira Khalista, Rachel Goddard. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Kata kunci: Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Umi Mardiyati, M.Si
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2022 06:51
Last Modified: 03 Oct 2022 06:51
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10530

Actions (login required)

View Item View Item