KHOIRUNISSA, FAHMIANDINI (2022) PENGARUH BEAUTY VLOGGER PADA YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAKE OVER (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Make Over Di Universitas Negeri Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER-KATA PENGANTAR_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf Download (877kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf Download (684kB) | Preview |
|
Text
BAB II_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
||
Text
BAB III_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB IV_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_KI FAHMIANDINI KHOIRUNISSA_1702517033_D3 MANAJEMEN PEMASARAN 2017.pdf Download (428kB) | Preview |
Abstract
Fahmiandini Khoirunissa, 2021; Pengaruh Beauty Vlogger Pada Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Make Over (Studi Kasus Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Make Over Di Universitas Negeri Jakarta). Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beauty vlogger pada Youtube yang berperan sebagai electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswi di Universitas Negeri Jakart yang pernah membeli produk Make Over dan pernah menonton video dari seorang beauty Vlogger di Youtube diantaranya Tasya Varasya, Indira Khalista, Rachel Goddard. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Kata kunci: Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dra. Umi Mardiyati, M.Si |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 06:51 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 06:51 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10530 |
Actions (login required)
View Item |