PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAZENIUS EDUCATION (SURVEI PADAPENGGUNA ZENIUS USIA 15 -20 TAHUN DI JAKARTA)

Oktaviani, Nadia Dwi (2022) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAZENIUS EDUCATION (SURVEI PADAPENGGUNA ZENIUS USIA 15 -20 TAHUN DI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover- Kata Pengantar_NADIA DWI OKTAVIANI_1702518050.pdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content_NADIA DWI OKTAVIANI_1702518050.pdf.pdf

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_NADIA DWI OKTAVIANI_1702518050.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 2_NADIA DWI OKTAVIANI_1702518050.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (905kB)
[img] Text
BAB 3_NADIA DWI OKTAVIANI_1702518050.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4_NADIA DWI OKTAVIANI_1702518050.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka_NADIA DWI OKTAVIANI_1702518050.pdf.pdf

Download (776kB) | Preview

Abstract

Nadia Dwi Oktaviani, 2021; 1702518050; Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Zenius education (Survei pada Pengguna Zenius, Usia 15-20 Tahun di DKI Jakarta). Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penulisan ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui deskripsi electronic word of mouth dan keputusan pembelian. 2) Mengetahui Pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian di Zenius education. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Zenius yang berusia 15-20 tahun di DKI Jakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 140 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear sederhana, uji t dan koefisien determinasi dengan aplikasi SPSS versi 22 untuk pengolahan data. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouth mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Zenius education. Ditunjukan dengan koefisien determinasi sebesar 0.699 (69,9%). Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 04:06
Last Modified: 04 Oct 2022 04:06
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10540

Actions (login required)

View Item View Item