SAMERIA, NATALIA (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETPLACE SHOPEE (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di DKI Jakarta). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER_Natalia Sameria_1702518011_D3 MP 2018.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text
Table Of Content_Natalia Sameria_1702518011_D3 MP 2018.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_Natalia Sameria_1702518011_D3 MP 2018.pdf Download (409kB) | Preview |
|
Text
BAB II__Natalia Sameria_1702518011_D3 MP 2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (574kB) |
||
Text
BAB III_Natalia Sameria_1702518011_D3 MP 2018.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
||
|
Text
BAB IV_Natalia Sameria_1702518011_D3 MP 2018.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka_Natalia Sameria_1702518011_D3 MP 2018.pdf Download (269kB) | Preview |
Abstract
Natalia Sameria, 2021; 1702518011; Pengaruh Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Survei pada Pengguna Aplikasi Shopee di DKI Jakarta). Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penulisan ini bertujuan untuk: 1) Memahami gambaran tentang Online Customer Review pada marketplace Shopee. 2) Memahami gambaran tentang Keputusan Pembelian konsumen pada marketplace Shopee. 3) Memahami bagaimana pengaruh Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada marketplace Shopee. Dalam penulisan ini metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner pada 115 responden yang pernah melakukan pembelian barang pada marketplace Shopee. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Teknik analisis data meliputi uji instrumen, uji asumsi dasar, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil dari analisis penelitian ini menunjukkan bahwa online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Online customer review memengaruhi keputusan pembelian sebesar 58,7% sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya. Kata kunci: Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Marketplace Shopee
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Shandy Aditya, BIB. MPBS |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 05:47 |
Last Modified: | 04 Oct 2022 05:47 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10541 |
Actions (login required)
View Item |