Hidayat, Rizky Pasya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Siswa SMA Sederajat di Jakarta Pusat). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
cover-kata pengantar (37).pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (70).pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (165kB) | Preview |
|
Text
BAB II - 2022-10-04T141235.629.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
||
Text
BAB III - 2022-10-04T141251.512.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) |
||
|
Text
BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-10-04T141323.251.pdf Download (116kB) | Preview |
Abstract
RIZKY PASYA HIDAYAT.2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bukalapak (Studi Kasus Pada Siswa SMA Sederajat di Jakarta Pusat). Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Deskripsi tentang kualitas pelayanan. 2) Deskripsi tentang loyalitas pelanggan. 3) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode survei yang menggunakan kuesioner secara online. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa SMA sederajat yang menjadi pelanggan Bukalapak di Jakarta Pusat. kata kunci: kualitas pelayanan,loyalitas pelanggan I
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Shandy Aditya, BIB MPBS |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 06:54 |
Last Modified: | 04 Oct 2022 06:54 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10545 |
Actions (login required)
View Item |