PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Siswa SMA Sederajat di Jakarta Pusat)

Hidayat, Rizky Pasya (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Siswa SMA Sederajat di Jakarta Pusat). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
cover-kata pengantar (37).pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (70).pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text
BAB II - 2022-10-04T141235.629.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
BAB III - 2022-10-04T141251.512.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-10-04T141323.251.pdf

Download (116kB) | Preview

Abstract

RIZKY PASYA HIDAYAT.2020. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bukalapak (Studi Kasus Pada Siswa SMA Sederajat di Jakarta Pusat). Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Deskripsi tentang kualitas pelayanan. 2) Deskripsi tentang loyalitas pelanggan. 3) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Bukalapak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode survei yang menggunakan kuesioner secara online. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa SMA sederajat yang menjadi pelanggan Bukalapak di Jakarta Pusat. kata kunci: kualitas pelayanan,loyalitas pelanggan I

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Shandy Aditya, BIB MPBS
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Oct 2022 06:54
Last Modified: 04 Oct 2022 06:54
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10545

Actions (login required)

View Item View Item