PENGARUH KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI DI JABODETABEK

Afdillah, Diva (2022) PENGARUH KUALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI DI JABODETABEK. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
SAMPUL.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (910kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (129kB) | Preview

Abstract

Diva Afdillah. 1702519048 Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Makanan Cepat Saji. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui tentang Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Kembali Makanan Cepat Saji di Jabodetabek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan menggunakan instrumen kuesioner pada Pelanggan Makanan Cepat Saji. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengolahan data diolah dengan menggunakan SPSS versi 24. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa adanya pengaruh variabel Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Kembali Makanan Cepat Saji. Dengan hasil dari koefisien determinasi (R Square) 0,525. Kata kunci : Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Kembali, Kualitas Pelayanan, Makanan Cepat Saji

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 06 Oct 2022 07:02
Last Modified: 06 Oct 2022 07:02
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10598

Actions (login required)

View Item View Item