ANALISIS PENANGANAN APLIKASI RAIL DOCUMENT SYSTEM (RDS) PADA PENGUSAHAAN ASET PT KAI

PRATIWI, ANISA (2022) ANALISIS PENANGANAN APLIKASI RAIL DOCUMENT SYSTEM (RDS) PADA PENGUSAHAAN ASET PT KAI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF SAMPUL.pdf

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF BAB 1.pdf

Download (357kB) | Preview
[img] Text
PDF BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[img] Text
PDF BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img]
Preview
Text
PDF BAB 4.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (357kB) | Preview

Abstract

ANISA PRATIWI. 2022. 1703519024. Analisis Penanganan Aplikasi Rail Document System pada Pengusahaan Aset PT KAI. Program Studi DIII Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada PT KAI (Kereta Api Indonesia), yang bertujuan untuk mengetahui cara penanganan salah satu sistem aplikasi Rail Document System pada pengusahaan asset PT KAI dan mengetahui apakah penanganan sistem aplikasi RDS pada versi III telah dilakukan secara optimal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui studi observasi dan wawancara. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini menyatakan bahwa penanganan sistem aplikasi Rail Document System masih belum memenuhi harapan karyawan PT KAI untuk menggunakan sistem aplikasi RDS (Rail Document System) tebaru. Masih adanya kendala dalam menangani sistem aplikasi tersebut seperti terdapat kesuliatan dalam sistem aplikasi, selalu di perbaruhi sistem aplikasi yang bergantung dengan kebutuhan serta keterbatasan koneksi jaringan yang memadai. Dengan demikian diperlukannya peningkatan koneksi sistem jaringan yang memadai dalam proses menangani sistem aplikasi RDS (Rail Document System) terhadap pegawai dalam mengelola guna aplikasi RDS (Rail Document System) salah satunya berbagai konsep surat menyurat, serta menangani kendala dalam kegiatan pegawai PT KAI. Kata Kunci: Sistem Aplikasi RDS (Rail Document System)

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Christian Wiradendi Wolor, SE., MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 11 Oct 2022 03:36
Last Modified: 11 Oct 2022 03:36
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10764

Actions (login required)

View Item View Item