ANALISIS PENGEMBANGAN SISTEM APLIKASI E-OFFICE PADA BAGIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PT TUNAS MAKMUR JAYA ABADI

PUTRI, HEREL (2022) ANALISIS PENGEMBANGAN SISTEM APLIKASI E-OFFICE PADA BAGIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN PT TUNAS MAKMUR JAYA ABADI. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF SAMPUL.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR ISI.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF BAB 1.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text
PDF BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
PDF BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img]
Preview
Text
PDF BAB 4.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

HEREL PERMATA PUTRI. 2022. 1703519033. Analisis Pengembangan Sistem Aplikasi E-Office Pada Bagian Administrasi Perkantoran PT Tunas Makmur Jaya Abadi. Program Studi DIII Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada PT Tunas Makmur Jaya Abadi, yang bertujuan untuk mengembangkan sistem aplikasi eoffice pada Bagian Administrasi Perkantoran PT Tunas Makmur Jaya Abadi kedalam sistem lebih modern. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui studi pustaka dan observasi. Hasil yang di dapatkan dari penelitian ini menyatakan bahwa pengembangan sistem aplikasi e-office pada Bagian Administrasi Perkantoran PT Tunas Makmur Jaya Abadi yang masih kurang berkembang di karenakan budaya dan perilaku pegawai yang masih konvensional. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi e-office dapat memudahkan pegawai mengurus semua administrasi perkantoran secara cepat dan efisien. Tidak hanya pegawai, tetapi para pemimpin pun juga akan ikut menikmati hasilnya sehingga dapat menghasilkan laporan yang dapat di proses dengan cepat berdasarkan data yang ada didalam sistem eoffice. Dengan demikian diperlukannya pengembangan pada sistem aplikasi e-office ke dalam sistem yang modern sehingga dapat memudahkan pegawai untuk melakukan administrasi perkantoran secara cepat dan efisien. Kata Kunci : E-office. Sistem Pengembangan. Administrasi Perkantoran

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Prof. Dr. Henry Eryanto, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 11 Oct 2022 06:44
Last Modified: 11 Oct 2022 06:44
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10782

Actions (login required)

View Item View Item