PENGARUH BUSINESS PLAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KETAHANAN UMKM PASCA PANDEMI DI JAKARTA TIMUR

FITRIANINGSIH, YULI (2022) PENGARUH BUSINESS PLAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KETAHANAN UMKM PASCA PANDEMI DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Indonesia_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE18.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE2018.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Indonesia_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE18.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE18.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB1_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE2018.pdf

Download (494kB) | Preview
[img] Text
BAB 2_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE2018.pdf

Download (688kB) | Preview
[img] Text
BAB 4_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (897kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE2018.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka_Yuli Fitrianingsih_1701618084_PE18.pdf

Download (240kB) | Preview

Abstract

YULI FITRIANINGSIH. Pengaruh Business Plan dan Digital Marketing Terhadap Ketahanan UMKM Pasca Pandemi di Jakarta Timur. Skripsi. Jakarta. Program Studi Sarjana Pendidikan Ekonomi. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. 2022. Penulisan penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Business Plan dan Digital Marketing Terhadap Ketahanan UMKM Pasca Pandemi di Jakarta Timur. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelaku UMKM di Jakarta Timur dengan jumlah 240.512 unit usaha. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden dengan teknik Purposive Sampling. Pengolahan data menggunakan Uji Estimasi, Uji Evaluasi dan Uji Mediasi Model SEM-PLS dengan menggunkan metode SEM (Structural Equation Model) dengan tools Smart PLS (Partial Least Squares) versi 4. Berdasarkan Pengujian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel Busines Plan terhadap Ketahanan UMKM memiliki pengaruh positif dan signifikan. Pengaruh Digital Marketing terhadap Ketahanan UMKM memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan. Serta pengaruh Business plan terhadap Ketahanan UMKM degan variabel mediasi Digital Marketing memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan. Kata kunci: Ketahanan UMKM, Business Plan, Digital Marketing

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Dr. Karuniana Dianta A.S., S.IP., M.E Pembimbing 2 : Bapak Prof. Saparuddin M., M.Si
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 12 Oct 2022 03:10
Last Modified: 12 Oct 2022 03:10
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10805

Actions (login required)

View Item View Item