SYAHZAN, GHIFFARY RAMADHAN (2022) INVESTIGASI LOYALITAS PELANGGAN KA BANDARA RAILINK KUALANAMU MEDAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar ISI.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (509kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (184kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (462kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Ghiffary Ramadhan Syahzan, 2021; Investigasi Loyalitas Pelanggan KA Bandara Railink Kualanamu Medan Skripsi Jakarta:Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P, ST, M.M. & Dra Basrah Saidani, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap customer satisfaction, perceived value terhadap customer satisfaction, customer satisfaction terhadap customer loyalty, service quality terhadap customer loyalty, perceived value terhadap customer loyalty, service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening, perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening, Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei, dan instrumen yang digunakan berupa kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 311 responden berupa penumpang yang menggunakan KA Bandara Railink Kualanamu. Analisis data menggunakan teknik SPSS versi 24 dan LISREL versi 8.9 untuk mengolah data hasil penelitian. Maka, penelitian mengungkap bahwa service quality dan perceived value secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap customer satisfaction. Service quality, perceived value dan customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty, service quality dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui variabel customer satisfaction sebagai intervening. Kata Kunci: Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, KA Bandara Railink Kualanamu
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P, ST, M.M. Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 08:44 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 08:44 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10835 |
Actions (login required)
View Item |