INVESTIGASI LOYALITAS PELANGGAN KA BANDARA RAILINK KUALANAMU MEDAN

SYAHZAN, GHIFFARY RAMADHAN (2022) INVESTIGASI LOYALITAS PELANGGAN KA BANDARA RAILINK KUALANAMU MEDAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar ISI.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (509kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

Ghiffary Ramadhan Syahzan, 2021; Investigasi Loyalitas Pelanggan KA Bandara Railink Kualanamu Medan Skripsi Jakarta:Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P, ST, M.M. & Dra Basrah Saidani, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap customer satisfaction, perceived value terhadap customer satisfaction, customer satisfaction terhadap customer loyalty, service quality terhadap customer loyalty, perceived value terhadap customer loyalty, service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening, perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening, Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei, dan instrumen yang digunakan berupa kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 311 responden berupa penumpang yang menggunakan KA Bandara Railink Kualanamu. Analisis data menggunakan teknik SPSS versi 24 dan LISREL versi 8.9 untuk mengolah data hasil penelitian. Maka, penelitian mengungkap bahwa service quality dan perceived value secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap customer satisfaction. Service quality, perceived value dan customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty, service quality dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui variabel customer satisfaction sebagai intervening. Kata Kunci: Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, KA Bandara Railink Kualanamu

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P, ST, M.M. Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science)
Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 13 Oct 2022 08:44
Last Modified: 13 Oct 2022 08:44
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10835

Actions (login required)

View Item View Item