PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTEVENING

ISKANDAR, MUFLIH HANIF (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GOJEK DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTEVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
cover-abstrak.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
table of content.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (973kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (708kB) | Preview

Abstract

Muflih Hanif Iskandar, 1705617073, Pengaruh Digital Marketing dan User Experience terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Gojek dengan Brand image sebagai Variabel Intervening. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh digital marketing terhadap keputusan penggunaan, 2) pengaruh user experience terhadap keputusan penggunaan, 3) pengaruh digital marketing terhadap brand image, 4) pengaruh user experience terhadap brand image, 5) pengaruh brand image terhadap keputusan penggunaan, 6) pengaruh digital marketing terhadap keputusan penggunaan melalui brand image, 7) pengaruh user experience terhadap keputusan penggunaan melalui brand image. Penelitian dilakukan terhadap 200 orang pengguna Gojek di Jakarta yang pernah menggunakan Gojek minimal selama satu tahun, dengan metode SEM dan alat bantu AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) digital marketing berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan penggunaan, 2) user experience berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan penggunaan, 3) digital marketing berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap brand image, 4) user experience secara signifikan dan positif berpengaruh terhadap brand image, 5) brand image berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan penggunaan, 6) digital marketing berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan penggunaan melalui brand image, 7) user experience berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan penggunaan melalui brand image. Kata kunci: digtal marketing, user experience, brand image, keputusan penggunaan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Pembimbing 2 :
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 13 Oct 2022 09:08
Last Modified: 13 Oct 2022 09:08
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10839

Actions (login required)

View Item View Item