PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA INDIHOME DI JAKARTA)

PUTRA, RIZQI RAMDHANA EKA (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA JASA INDIHOME DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

Rizqi Ramdhana Eka Putra, 2021; Pengaruh Service Quality dan Price Fairness terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Intervening (Survei pada Pengguna jasa Indihome). Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Dra. Basrah Saidani, M.Si& Ika Febrilia, S.E, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap customer satisfaction, pengaruh Price Fairness terhadap customer satisfaction, pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty, pengaruh service quality terhadap customer loyalty, pengaruh Price Fairness terhadap customer loyalty, pengaruh service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai intervening, pengaruh Price Fairness terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai intervening, pada pengguna jasa Indihome. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan berjumlah 200 responden Pelanggan Indihome yang sedang berlangganan provider Indihome minimal enam bulan terakhir. Analisis data menggunakan software SPSS versi 22 yang terdapat pada perangkat lunak AMOS versi 26 dan SEM (Structural Equation Model) dari paket statistik AMOS versi 26 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukan Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, Price Fairness berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction berpengatuh positif signifikan terhadap customer loyalty, Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty. Price Fairness berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Price Fairness berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Kata Kunci: service quality, Price Fairness, Customer satisfaction, Customer loyalty, Indihome

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE,M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science)
Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 02:52
Last Modified: 14 Oct 2022 02:52
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10850

Actions (login required)

View Item View Item