Nugraha, Rangga Dewa (2022) ANALISIS NIAT PEMBELIAN ULANG MASKER KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT.pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (214kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
||
|
Text
BAB 3.pdf Download (313kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (689kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) | Preview |
Abstract
Rangga Dewa Nugraha, 2022: Analisis Niat Pembelian Ulang Masker Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. & Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan kualitas produk dan persepsi harga terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan berjumlah 200 responden pelanggan masker Softies. Analisis data menggunakan perangkat lunak SPSS 25 dan Lisrel 8.8 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian dengan metode SEM. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat pembelian ulang, Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat pembelian ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat pembelian ulang dimediasi kepuasan pelanggan, dan persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat pembelian ulang dimediasi kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan pelanggan, Niat Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 06:48 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 06:48 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10929 |
Actions (login required)
View Item |