PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DI E-COMMERCE SHOPEE.ID (Survei Pada Konsumen Shopee.id Sejabodetabek)”.

MUKTI, OKTAVIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DI E-COMMERCE SHOPEE.ID (Survei Pada Konsumen Shopee.id Sejabodetabek)”. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1.cover-kata pengantar.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.BAB 1.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] Text
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
5.BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (870kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB 4.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview

Abstract

Oktaviana Mukti 2021; 1702518037; Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Barang Di Shopee.id (Survei Pada Konsumen Shopee.id Sejabodetabek). Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian barang di Shopee.id. Data yang digunakan pada penelitian ini berupa data primer yang dikumpulkan dari hasil penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli barang melalui Shopee.id . Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknin non-probability sampling. Metode pengolahan data menggunakan metode Regresi Linear Sederhana. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variable citra merek berpengaruh terhadap minat beli. Hal ini ditunjukkan dengan nilai R Square sebesar 0,478 atau 47,8%, sedangkan sisanya 52,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, hasil penelitian ini relevan dan pada saat yang sama mendukung teori keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, keputusan pembelian, dan Shopee.id.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Christian Wiradendi Wolor, S.E., M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2022 08:06
Last Modified: 18 Oct 2022 08:06
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10949

Actions (login required)

View Item View Item