ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PADA SUKU DINAS PENDIDIKAN WILAYAH II KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT

BERLIANTIARA, MEYRA (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PADA SUKU DINAS PENDIDIKAN WILAYAH II KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Meyra Berliantiara_Sampul Karya Ilmiah_D3 AP 2019.pdf

Download (950kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Meyra Berliantiara_Daftar Isi Karya Ilmiah_D3 AP 2019.pdf

Download (369kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Meyra Berliantiara_BAB I Karya Ilmiah_D3 AP 2019.pdf

Download (614kB) | Preview
[img] Text
Meyra Berliantiara_BAB II Karya Ilmiah_D3 AP 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
Meyra Berliantiara_BAB III Karya Ilmiah_D3 AP 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img]
Preview
Text
Meyra Berliantiara_BAB IV Karya Ilmiah_D3 AP 2019.pdf

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Meyra Berliantiara_Daftar Pustaka Karya Ilmiah_D3 AP 2019.pdf

Download (495kB) | Preview

Abstract

MEYRA BERLIANTIARA. 2022. 1703519041. Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi pada Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Barat. Program Studi D-III Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan administrasi pada Seksi Pendidikan Dasar dan PKLK Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Barat. Metode yang dipakai pada karya ilmiah ini ialah metode kualitatif deskriptif dengan mengumpulkan berbagai data melalui observasi, wawancara dan studi pustaka. Dari penelitian karya ilmiah ini telah diketahui bahwa dalam menangani kasus pelaksanaan pelayanan administrasi yang tidak tepat waktu, kesalahan dalam memproses berkas pelayanan administrasi, dan waktu penyelesaian pelayanan administrasi yang tidak pasti maka diperlukan peningkatan kualitas pelayanan yaitu dengan meningkatkan daya tanggap pegawai dalam melayani masyarakat, meningkatkan kehandalan pegawai dalam memproses pelayanan, meningkatkan jaminan dalam memberikan pelayanan, dan merancang penerapan sistem pelayanan berbasis elektronik. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Administrasi.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Roni Faslah, S.Pd., MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 19 Oct 2022 07:50
Last Modified: 19 Oct 2022 07:50
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10965

Actions (login required)

View Item View Item