PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISIONS PRODUK SKINCARE X

FIRDAUSI, QOTRUNNADA YASMIN (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PURCHASE DECISIONS PRODUK SKINCARE X. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover_Qotrunnada Yasmin Firdausi.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_Qotrunnada Yasmin Firdausi.pdf

Download (502kB) | Preview
[img] Text
BAB II_Qotrunnada Yasmin Firdausi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
BAB III_Qotrunnada Yasmin Firdausi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV_Qotrunnada Yasmin Firdausi.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_Qotrunnada Yasmin Firdausi.pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

Qotrunnada Yasmin Firdausi, 2023: Pengaruh Electronic word of mouth Di Media Sosial Tiktok Terhadap Purchase decisions Produk Skincare X, Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menganalisis pengaruh Electronic word of mouth aplikasi TikTok terhadap Purchase decision produk Skincare X. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode survey dengan mengguakan kuesioner secara online menggunakan google form. Sampel yang diambil adalah 162 responden. Subjek penelitian ini adalah masyarakat kota DKI Jakarta. Metode analisis data menggunakan analisis statistika deskriptif dan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan metode IMB SPSS Versi 25 untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukan bahwa responden yang setuju bahwa electronic word of mouth memudahkan para customer untuk menggali informasi terkait produk skincare X. Dalam koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa nilai sebesar 0,590. Sehingga dapat disimpulkan bahwa 59% purchase decision ditentukan dari electronic word of mouth dan sisanya 41% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Kata Kunci : Electronic word of mouth, Purchase decision, TikTok Shop, Skincare

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Ibu Dra. Sholikhah, M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 24 Mar 2023 04:22
Last Modified: 24 Mar 2023 04:22
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11085

Actions (login required)

View Item View Item