KAMIL, AHMAD RAIHAN (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR (STUDI PADA PENGGUNA TRANPORTASI UDARA DI DKI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover-Kata Pengantar.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (885kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (811kB) |
||
|
Text
BAB 4.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (104kB) | Preview |
Abstract
Ahmad Raihan Kamil. 2023. 1702518052: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Konsumen Maskapai Penerbangan Batik Air (Studi Pada Pengguna Transportasi Udara di DKI Jakarta). Karya Ilmiah, Jakarta: Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini memiliki tujuan untuk: 1) Mengetahui deskripsi dari kondisi kualitas pelayanan maskapai Batik Air saat ini. 2) Mengetahui deskripsi dari kondisi kepercayaan konsumen maskapai Batik Air saat ini. 3) Menyadari bagaimana dampak yang dapat dihasilkan oleh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen dari maskapai Batik Air. Subjek penelitian ini adalah seluruh pengguna transportasi udara di DKI Jakarta. Pengumpulan data dilakukan oleh Peneliti melalui kuesioner yang disebar secara online melalui google form. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Kriteria sampel yang dimiliki oleh penelitian ini, yaitu Berdomisili di DKI Jakarta, Pernah menggunakan transportasi udara, Mengetahui atau pernah menggunakan transportasi udara dari maskapai Batik Air. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen, Batik Air.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Mar 2023 04:34 |
Last Modified: | 24 Mar 2023 04:34 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11086 |
Actions (login required)
View Item |