PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL CONCERN, DAN ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA LAKI-LAKI PENGGUNA SKINCARE LOKAL DI DKI JAKARTA

VANNIA, DHEA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL CONCERN, DAN ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR TERHADAP PURCHASE INTENTION: STUDI PADA LAKI-LAKI PENGGUNA SKINCARE LOKAL DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover_Dhea Vannia.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_of_Content.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1_DHEA VANNIA.pdf

Download (218kB) | Preview
[img] Text
BAB 2_DHEA VANNIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3_DHEA VANNIA.pdf

Download (265kB) | Preview
[img] Text
BAB 4_DHEA VANNIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5_DHEA VANNIA.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography_Dhea Vannia.pdf

Download (302kB) | Preview

Abstract

DHEA VANNIA, Pengaruh Green Marketing, Environmental Concern, dan Attitude Toward Behavior terhadap Purchase Intention: Studi pada Laki-laki Pengguna Skincare Lokal di Dki Jakarta Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh green marketing, environmental concern, dan attitude toward behavior terhadap purchase intention, penelitian dilakukan pada laki-laki di DKI Jakarta yang saat ini menggunakan atau pernah menggunakan skincare ramah lingkungan Avoskin. Menggunakan penelitian kuantitatif, sebanyak 243 sampel dikumpulkan dan dianalisis. Analisis data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 25 dan AMOS 21. Exploratory factor analysis (EFA) dan uji reliabilitas menggunakan SPSS 25, dilanjutkan dengan confirmatory factor analysis (CFA) dan structural equation model (SEM) menggunakan AMOS 21. Ditemukan bahwa green marketing secara signifikan tidak mempengaruhi niat laki-laki membeli skincare ramah lingkungan. Sementara itu, environmental concern dan attitude toward behavior secara signifikan mempengaruhi niat laki-laki membeli skincare ramah lingkungan. Kata kunci: Attitude toward behavior, environmental concern, green marketing, purchase intention, skincare

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, SE., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 25 Mar 2023 05:55
Last Modified: 25 Mar 2023 05:55
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11119

Actions (login required)

View Item View Item