FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI BEKASI

ASTRIA, TITA (2023) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Pdf Cover.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 1.pdf

Download (256kB) | Preview
[img] Text
Pdf Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 3.pdf

Download (239kB) | Preview
[img] Text
Pdf Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB)
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 5.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Bibliografhy.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal FULL_Tita Astria.pdf

Download (464kB) | Preview

Abstract

TITA ASTRIA. Faktor-faktor yang Memengaruhi Kinerja Guru Sekolah Menengah Kejuruan di Bekasi. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bisnsi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Pembimbing (1) Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si dan pembimbing (2) Dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E., M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kinerja guru sekolah menengah kejuruan di Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah guru sekolah menengah kejuruan di Bekasi yang memiliki masa kerja lebih dari 2 tahun. Total sampel yang digunakan adalah 202 responden. Dalam mengelolah dan menganalisis data menggunakan SPSS dan Structural Equation Model (SEM) AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan, (1) Tidak ada pengaruh positif dan signifikan antara motivasi terhadap kinerja guru, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara motivasi terhadap kepuasan kerja, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kecerdasan emosional terhadap kepuasan kerja, (4) Tidak ada pengaruh positif dan signifikan antara kecerdasan emosioanal terhadap kinerja guru, (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan kerja terhadap kinerja guru, (6) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara motivasi terhadap kinerja guru melalui kepuasan kerja, (7) Tidak ada pengaruh positif dan signifikan antara kecerdasan emosioanal terhadap kinerja guru melalui kepuasan kerja. Kata kunci: Motivasi, Kecerdasan Emosional, Kepuasan Kerja, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si Pembimbing 2 : Dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E., M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Apr 2023 05:56
Last Modified: 03 Apr 2023 05:56
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11173

Actions (login required)

View Item View Item