FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL RAMAH LINGKUNGAN DI JAKARTA

HARTONO, HARI (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL RAMAH LINGKUNGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover_Hari Hartono_1707618058.pdf

Download (435kB)
[img] Text
Table of Content_Hari Hartono_1707618058.pdf

Download (108kB)
[img] Text
BAB I_Hari Hartono.pdf

Download (172kB)
[img] Text
BAB II_Hari Hartono_1707618058.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text
BAB III_Hari Hartono_1707618058.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB IV_Hari Hartono_1707618058.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BAB V_Hari Hartono_1707618058.pdf

Download (39kB)
[img] Text
Bibliography_Hari Hartono_1707618058.pdf

Download (248kB)
[img] Text
Jurnal_Hari Hartono_1707618058.pdf

Download (297kB)

Abstract

HARI HARTONO. Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Produk Air Mineral Ramah Lingkungan di Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh environmental knowledge, attitude towards green products, environmental concern, dan eWOM terhadap purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan kriteria di antaranya berdomisili di wilayah DKI Jakarta, berusia minimal 17 tahun, pernah mengkonsumsi dan mengetahui produk air mineral dengan kemasan ramah lingkungan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 334 responden. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa environmental knowledge berpengaruh secara positif dan signifikan pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta, attitude towards green products berpengaruh secara positif dan signifikan pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta, environmental concern berpengaruh secara positif dan signifikan pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta, eWOM berpengaruh secara positif dan signifikan pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta, dan environmental knowledge, attitude towards green products, environmental concern, serta eWOM secara simultan berpengaruh pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta. Kata Kunci: Purchase Intention, Environmental Knowledge, Attitude towards Green Products, Environmental Concern, EWOM

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Andi Muhammad Sadat, S.E., M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 23 Oct 2023 06:55
Last Modified: 23 Oct 2023 06:55
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11328

Actions (login required)

View Item View Item