HARTONO, HARI (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL RAMAH LINGKUNGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
Cover_Hari Hartono_1707618058.pdf Download (435kB) |
|
Text
Table of Content_Hari Hartono_1707618058.pdf Download (108kB) |
|
Text
BAB I_Hari Hartono.pdf Download (172kB) |
|
Text
BAB II_Hari Hartono_1707618058.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) |
|
Text
BAB III_Hari Hartono_1707618058.pdf Download (241kB) |
|
Text
BAB IV_Hari Hartono_1707618058.pdf Restricted to Repository staff only Download (339kB) |
|
Text
BAB V_Hari Hartono_1707618058.pdf Download (39kB) |
|
Text
Bibliography_Hari Hartono_1707618058.pdf Download (248kB) |
|
Text
Jurnal_Hari Hartono_1707618058.pdf Download (297kB) |
Abstract
HARI HARTONO. Faktor-faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Produk Air Mineral Ramah Lingkungan di Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh environmental knowledge, attitude towards green products, environmental concern, dan eWOM terhadap purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan kriteria di antaranya berdomisili di wilayah DKI Jakarta, berusia minimal 17 tahun, pernah mengkonsumsi dan mengetahui produk air mineral dengan kemasan ramah lingkungan. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 334 responden. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa environmental knowledge berpengaruh secara positif dan signifikan pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta, attitude towards green products berpengaruh secara positif dan signifikan pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta, environmental concern berpengaruh secara positif dan signifikan pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta, eWOM berpengaruh secara positif dan signifikan pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta, dan environmental knowledge, attitude towards green products, environmental concern, serta eWOM secara simultan berpengaruh pada purchase intention produk air mineral ramah lingkungan di Jakarta. Kata Kunci: Purchase Intention, Environmental Knowledge, Attitude towards Green Products, Environmental Concern, EWOM
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Andi Muhammad Sadat, S.E., M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 06:55 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 06:55 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11328 |
Actions (login required)
View Item |