HERAWATI, SUNYA (2023) THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING ON REPURCHASE INTENTION: AN EMPIRICAL STUDY IN THE REFILL PERFUME SHOP. S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
1. PDF Cover.pdf Download (223kB) |
|
Text
2. PDF Daftar Isi.docx.pdf Download (132kB) |
|
Text
3. PDF BAB I.pdf Download (229kB) |
|
Text
4. PDF BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
|
Text
5. PDF BAB III.pdf Download (216kB) |
|
Text
6. PDF BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (582kB) |
|
Text
7. PDF BAB V.pdf Download (80kB) |
|
Text
8. PDF Dapus.pdf Download (106kB) |
|
Text
10. Jurnal Full.pdf Download (493kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh aktivitas social media marketing terhadap repurchase intention melalui variabel brand awareness, brand trust dan brand image. Penelitian ini dilakukan dengan metode observasi, yakni dengan cara melakukan pengumpulan data melalui kuesioner online berbentuk google form. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang dicapai melalui media sosial seperti seperti whatsapp dan Instagram kepada 200 responden yang bertempat tinggal di Jabodetabek dimana responden tersebut pernah membeli dan menggunakan parfum refill. Data yang diperoleh telah dianalisis dengan structural equation modelling (SEM) dan bantuan program AMOS. Sebagai hasil dari analisis, ditemukan bahwa social media marketing merupakan faktor yang efektif dan berpengaruh terhadap brand awareness, brand trust, dan brand image. Selain itu brand awareness berpengaruh secara positif terhadap repurchase intention, brand trust berpengaruh secara positif terhadap repurchase intention, dan brand image berpengaruh secara positif terhadap repurchase intention. Kata kunci: social media marketing, repurchase intention, brand awareness, brand trust, brand image
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2: Prof. Usep Suhud M.Si Ph.D |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) > Perdagangan (Commerce, Trade) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 03:55 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 03:55 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11340 |
Actions (login required)
View Item |