ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PADA UNIT PELAYANAN DAN PEMUNGUTAN PAJAK DAERAH (UPPPD) CIPAYUNG

HAYUNINGTYAS, HARINDA YUNIA (2023) ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PADA UNIT PELAYANAN DAN PEMUNGUTAN PAJAK DAERAH (UPPPD) CIPAYUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover_Harinda Yunia.pdf

Download (540kB)
[img] Text
Daftar Isi_Harinda Yunia.pdf

Download (773kB)
[img] Text
BAB I_Harinda Yunia.pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB II_Harinda Yunia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img] Text
BAB III_Harinda Yunia.pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB IV_Harinda Yunia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[img] Text
BAB V_Harinda Yunia.pdf

Download (413kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Harinda Yunia.pdf

Download (519kB)

Abstract

HARINDA YUNIA HAYUNINGTYAS. 1703519054. 2023. ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PADA UNIT PELAYANAN DAN PEMUNGUTAN PAJAK DAERAH (UPPPD) CIPAYUNG. Program Studi D4 Administrasi Perkantoran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini dilakukan pada Unit Pelayanan dan Pemungutan Pajak Daerah (UPPPD) Cipayung dengan tujuan menganalisis pelaksanaan pelayanan publik serta mengetahui faktor kendala pelayanan publik yang ada pada UPPPD Cipayung. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dan untuk metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan studi pustaka. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneiliti menyatakan bahwa pelaksanaan pelayanan publik pada UPPPD Cipayung ini berjalan cukup baik, namun masih ada beberapa faktor yang menjadi kendala dalam pelaksanaan pelayanan publik pada tempat tersebut. Kendala yang kerap dialami yaitu, seperti masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui adanya kebijakan pelayanan online, dan juga berkas persyaratan pengajuan permohonan kerap kali belum lengkap. Selain itu, faktor teknis seperti jaringan internet yang kurang stabil juga menjadi kendala dalam pelaksanaan pelayanan publik pada UPPPD Cipayung. Kata kunci : Pelayanan Publik, Kualitas, Efektivitas Pelayanan Publik.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ibu Marsofiyati, S.Pd., M.Pd Pembimbing 2 : Ibu Terrylina Arvinta Monoarfa, S.E, M.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D4 Administrasi Perkantoran Digital
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 01 Nov 2023 03:08
Last Modified: 01 Nov 2023 03:08
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11369

Actions (login required)

View Item View Item