PENGARUH LIVE STREAMING, E-PROMOSI DAN KONTEN MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA LOKAL BRAND JINISO)

Marlina, Herli (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, E-PROMOSI DAN KONTEN MARKETING TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA LOKAL BRAND JINISO). S2 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER - 1.pdf

Download (890kB)
[img] Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR - 2.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (202kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (678kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (905kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (162kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA 8.pdf

Download (143kB)
[img] Text
International Journal - Herli Marlina -10.pdf

Download (685kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming, e-promotion dan konten pemasaran terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada brand lokal Jiniso. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling dan menggunakan sampel sebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan aplikasi SEM LISREL 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, e-promotions berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, konten pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang, kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh live streaming pada minat pembelian ulang. Kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh epromosi terhadap minat pembelian ulang dan kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh konten pemasaran terhadap minat pembelian ulang. Keywords: Live Streaming, E-Promosi, Konten Marketing, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (S2)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M Pembimbing 2 : Bapak Dr. Setyo Ferry Wibowo
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S2 Magister Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 07 Mar 2024 06:23
Last Modified: 07 Mar 2024 06:23
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11552

Actions (login required)

View Item View Item